GRCS Club

  • Dibaca: 446 Pengunjung

Mengingat pentingnya Scientific Research and Community Service Networking di tingkat lokal, nasional dan global, Denpasar Institute membentuk Global Research & Community Service (GRCS) Club untuk saling berkolaborasi di antara periset dan pengabdi kepada masyarakat serta pelaksana program CSR dalam membangun networking antarindividu, antarlembaga, antardaerah, dan antarnegara. 

Manfaat Menjadi Anggota GRCS Club:

  1. Menerima Kartu Anggota (e-card) GRCS Club
  2. Hak akses login untuk personal profiling dalam membangun jejaring riset, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan SDM
  3. Hak akses untuk promosi dan sosialisasikan kegiatan dengan input No. Anggota, klik Promosi & Sosialisasikan Event
  4. Hak akses untuk menulis opini atau cerita inspiratif terkait Global Awareness on Research and Community Serviceklik IRQsharing 

Syarat utama menjadi anggota GRCS Club adalah kemauan untuk berbagi bertumbuh bersama membangun jejaring riset, pengabdian kepada masyarakat dan pendampingan program CSR di tingkat lokal, nasional dan global.

Program GRCS Club ini merupakan salah satu program CSR dalam konteks membangun jejaring riset dan abdimas serta memberikan kesempatan bagi kita semua untuk berjejaring. Daftar anggota tidak berbayar.

Siapa saja yang mendaftar GRCS Club?

  • Peneliti dan Dosen
  • Mahasiswa dan Guru
  • Young and Senior Scientist 
  • Pelaksana Pengabdian Kepada Masyarakat
  • Pegiat Program CSR
  • Pengusaha Yang Memiliki Program CSR

Daftar dan dapatkan kartu anggota GRCS Club, klik di sini

Dengan berbagai layanan konsultasi, pendampingan individu dan kelembagaan serta berbagai proyek temporal yang meningkat tiap tahunnya, Denpasar Institute membuka pendaftaran anggota konsultan dari praktisi, akademisi dan Senior Scientist dengan pengalaman kerja minimal 9 tahun di bidang keahliannya.

Konsultan dapat memanfaatkan kartu anggota untuk:

  1. menambah angka kredit dan/atau laporan BKD pada subpenunjang profesi dosen atau jabatan fungsional relevan lainnya
  2. memperoleh akun pribadi (username dan password) untuk personal profiling dalam membangun jejaring riset, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan SDM
  3. mendapat kesempatan menjadi narasumber dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh atau berafiliasi dengan Denpasar Institute 
  4. memberikan konsultasi sesuai bidang kompetensi ketika ada permintaan dari masyarakat, partners dan clients Denpasar Institute. 
  5. menerima kompensasi berupa honor kegiatan dan/atau sertifkat sesuai jenis kegiatan pada poin 3 dan 4 di atas yang akan diatur dalam perjanjian tersendiri sesuai dengan kesediaan proyek.
  6. melakukan promosi atau sosialisasi kegiatan personal dengan input No. Anggota klik Infokan Event
  7. mempublikasikan ringkasan hasil riset dan/atau kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan input No. Anggota  klik Sharing Corner  
  8. menerima layanan prioritas bagi konsultan dan/atau anggota keluarga konsultan atas produk dan jasa Denpasar Institute, termasuk dalam pemanfaatan aplikasi MPL dan EDS kreasi CV. Indoapps Intertech Solution yang berada di bawah binaan Pusat Sains Data dan Teknologi Informasi, Denpasar Institute.
  9. mengajukan hibah riset, hibah pengabdian, program kegiatan CSR atau kerja sama proyek dengan pihak-pihak terkait 

Siapa saja yang boleh mendaftar jadi Konsultan?

  • Praktisi dengan Pengalaman Kerja minimal 9 tahun
  • Akademisi dengan Pengalaman Kerja minimal 9 tahun
  • Senior Researcher and Scientist
  • Dosen ber-NIDN dengan Jabatan Akademik Minimal Lektor

Daftar dan manfaatkan peluangnya, klik Konsultan DI

Pendaftaran anggota konsultan tidak dikenakan biaya. Tim konsultan memiliki akses untuk update profil diri, promosikan event, sosialisasikan kegiatan dan publikasikan ringkasan hasil riset dan pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk luaran hibah. 

Mari manfaatkan kartu anggota konsultan untuk berbagai benefits di atas.