Pusat Bahasa, Seni dan Budaya (PBSB) Denpasar Institute merupakan unit kerja yang bertanggung jawab melakukan kajian empiris bidang bahasa, seni dan budaya. PBSB menyelenggarakan kursus pers

Pusat Bahasa, Seni dan Budaya (PBSB) Denpasar Institute merupakan unit kerja yang bertanggung jawab melakukan kajian empiris bidang bahasa, seni dan budaya. PBSB menyelenggarakan kursus persiapan TOEFL, IELTS, Marlins Test dan Jasa Penerjemahan.

PBSB menyediakan layanan kursus bahasa asing dan program Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing (BIPA) sesuai dengan kurikulum dan standar pembelajaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Terkait bidang seni dan budaya, PBSB membuka kursus melukis dan menari.

PBSB merancang program kursus bahasa asing dan program BIPA berbasis Classroom Action Research dan mengkolaborasikannya dengan kurikulum standar internasional.

Untuk mengoptimalkan proses pembelajaran, kami menempatkan pengajar yang sudah lulus TOEFL atau IELTS dan bergelar master (S2) untuk mendampingi siswa secara interaktif.

Bagi PBSB, hubungan antara pengajar dengan siswa dalam proses pembelajaran adalah hubungan interaktif untuk tujuan bersama, yakni mencapai target kompeten. Kompeten dalam berkomunikasi dan kompeten dalam memperoleh standar TOEFL/IELTS untuk kuliah di Australia, Inggris, Selandia Baru atau Amerika, N4 untuk kuliah di Jepang, dan B2 untuk kuliah di Jerman.

Untuk memberikan suasana nyaman saat belajar, PBSB menyediakan fasilitas pembelajaran dengan melengkapi AC di tiap ruang kelas, LCD proyektor, moveable audiovisual, broad whiteboard, pointer, video dan sarana pendukung lainnya. Selain itu, pembelajaran bahasa dikolaborasikan dengan kegiatan budaya seperti acara Halloween, Thanksgiving, Valentine’s Day, Imlek, dan Table Manner untuk memudahkan pemahaman belajar bahasa. 

Dengan kegiatan interaktif dalam konteks budaya, lokasi yang strategis dan konsultasi gratis di luar jam kelas, PBSB sudah dan terus menerima kepercayaan masyarakat sebagai lembaga bahasa yang kredibel.

Silahkan catat keunggulan kami di bawah ini:

  1. Program layanan bahasa berdasarkan Classroom Action Research dan Kajian Empiris
  2. Ruang Kelas Nyaman 
  3. Pengajar sudah lulus TOEFL/IELTS dan bergelar master
  4. Silabus berstandar internasional 
  5. Pendampingan belajar dengan materi yang dinamis dan milenial
  6. Kegiatan kolaboratif antara pembelajaran bahasa dengan pemahaman seni dan lintas budaya

untuk rincian biaya, klik link ini

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

Exchange Program

BIPA Program

Ausbildung Jerman

Guiding Program

Layanan Terjemahan

Marlin Test

TOEFL dan IELTS

ILACOS