Program Klinik Ilmiah

  • Dibaca: 3257 Pengunjung

ProKlik singkatan dari Program Klinik Ilmiah. Program ini dirancang untuk mendampingi rekan-rekan pengelola jurnal ilmiah dalam proses pengajuan awal ISSN, pengurusan DOI dan indeksasi jurnal ilmiah dan teknik Scientific Citation. 

ProKlik menyediakan layanan pengembangan repository di berbagai PTN & PTS dan plagiarism check baik secara perseorangan maupun lembaga.

Informasi lebih lanjut terkait pengembangan repositori (Repository Development) dan pembiayaan pengembangan, silahkan klik proposal di link Repository Development by Denpasar Institute dan untuk layanan cek plagiasi, silahkan klik www.plagiarismcheck.denpasarinstitute.com

ProKlik juga menyediakan layanan pendampingan penulisan buku ajar (e-book atau printed book) dan berkolaborasi dengan penerbit YAGUWIPA membantu guru, dosen dan peneliti menerbitkan buku berISBN. Profil Penerbit YAGUWIPA klik www.publisher.denpasarinstitute.com

ProKlik mengawal proses publikasi sampai accepted, termasuk dalam hal membantu layout dan editing artikel; menyesuaikan penulisan artikel  ke template jurnal yang dituju; dan menerjemahkan artikel ilmiah ke dalam bahasa Inggris dengan struktur dan makna kalimat yang sesuai kaidah penulisan ilmiah untuk publikasi internasional.  

Kami mendampingi dan memberikan asistensi kepada guru, dosen, peneliti, dan pejabat dalam karya tulis ilmiah dan memfasilitasi mereka untuk publikasi di jurnal nasional terakreditasi dan jurnal internasional bereputasi.

Manfaatkan ProKlik untuk membantu Anda mulai  dari proses pengajuan awal ISSN untuk penerbitan jurnal ilmiah, pengurusan DOI, Indeksasi Jurnal Ilmiah dan Scientific Citation serta asistensi penulisan karya ilmiah, fasilitasi publikasi ilmiah di jurnal nasional terakreditasi dan jurnal internasional bereputasi.

Asistensi dan konsultasi diberikan dari teknik penulisan karya ilmiah, pemilihan target jurnal, korespondensi dengan penerbit, submission, revision, dan proses administrasi sampai terbit secara online.

Hubungi kami untuk informasi dan kerjasama lebih lanjut