International Journal of Art and Socio-Cultural Studies

  • Dibaca: 713 Pengunjung

International Journal of Art and Socio-Cultural Studies (IJAS) adalah jurnal internasional peer-review yang menerbitkan artikel penelitian asli berkualitas tinggi di bidang seni dan studi sosial budaya. IJAS berfokus untuk mengkaji bagaimana bidang sejarah seni rupa, budaya visual, kajian film dan media, praktik museum dan pameran dapat menjelaskan pertanyaan kunci tentang kreativitas manusia dan masyarakat. Jurnal ini mengundang kiriman dari lintas humaniora, ilmu sosial (termasuk antropologi), geografi budaya, filsafat dan sosiologi. Topik mungkin termasuk tetapi tidak terbatas pada: Teori kritis; budaya visual; Studi museum; Teori media; Politik/identitas budaya; Kritik estetika/seni.

International Journal of Art and Socio-Cultural Studies (IJAS) menerima kiriman untuk edisi mendatang. Kami mengundang peneliti, cendekiawan, dan praktisi dari berbagai disiplin ilmu untuk mengirimkan karya asli dan belum dipublikasikan terkait dengan kajian seni dan sosial budaya.

Informasi selengkapnya mengenai jurnal dan penyerahan artikel dapat diakses pada Halaman International Journal of Art and Socio-Cultural Studies.