International Journal of Linguistics and Discourse Analytics

  • Dibaca: 1155 Pengunjung

International Journal of Linguistics and Discourse Analytics (IJOLIDA) adalah jurnal akademik yang ditinjau oleh rekan sejawat dalam bidang linguistik dan analitika wacana yang diterbitkan oleh Divisi Bahasa, Seni, dan Budaya Denpasar Institute. Jurnal ini menerbitkan artikel-artikel serta ulasan buku, dan menerbitkan dua isu khusus setiap tahunnya.

Jurnal ini telah mendapatkan akreditasi (SINTA 5) sebagai jurnal ilmiah berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, tertanggal 7 April 2022, dengan Nomor SK 105/E/KPT/2022, yang berlaku hingga tahun 2025.

IJOLIDA menyambut artikel dari berbagai tradisi penelitian disipliner dan lintas disiplin yang mencerminkan penerapan prinsip paradigma metodologis kualitatif, kuantitatif, atau campuran serta desain penelitian yang didasarkan pada prinsip. Artikel-artikel harus relevan bagi pembaca internasional.

Informasi selengkapnya mengenai jurnal dan penyerahan artikel dapat diakses pada Halaman International Journal of Linguistic and Discourse Analytics.