• Dibaca: 5823 Pengunjung

Data Science Program (DSP)

Dengan masifnya penggunaan aplikasi dan database oleh semua perusahaan di Era Industri 4.0, kemampuan perusahaan untuk berkompetisi sangat tergantung dari bagaimana mereka mengolah data untuk menciptakan daya saing optimal terhadap kompetitornya.

Denpasar Institute membuka program khusus untuk menghasilkan lulusan yang mampu mengolah data secara ilmiah menggunakan tools dan teknologi informasi. Melalui kelas teori dan praktek di kelas serta  PKL di industri, lulusan program ini siap menjadi Data Scientist dan Data Analyst di berbagai perusahaan. Peserta didik akan memiliki kompetensi untuk memperdalam sains data dan teknologi informasi yang terus berkembang pesat.

Mahasiswa akan belajar pemrograman R and Phyton sebagai pendukung dalam analisa dan visualisasi data menggunakan tools yang tepat. Big data, business intelligent, dan machine learning merupakan konten utama yang menjadi alat bantu dalam pengambilan keputusan atau penemuan sebuah data pattern. Peserta didik dibekali dengan kemampuan Bahasa Inggris untuk bisa memahami semua istilah dalam dunia teknologi serta bisa membuat dan membaca pemrogaman aplikasi data.

Program Pendidikan Vokasi ini mencakup Core Subjects:

  1. Basic Statistics
  2. Programming
  3. Data Preprocessing 
  4. Data Analysis
  5. Data Visualization
  6. Machine Learning
  7. English for Data Science

untuk rincian biaya, klik link ini

Hubungi kami untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut.