Diklat Kepemimpinan

  • Dibaca: 588 Pengunjung

Denpasar Institute membuka program diklat kepemimpinan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat baik di lembaga pemerintah maupun lembaga swasta yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi di lembaga dan perusahaan masing-masing.

Diklat kepemimpinan by Denpasar Institute mencakup mata diklat pokok dan penunjang. diklat pokok terdiri atas agenda penguasaan diri (self mastery), agenda diagnosa perubahan, agenda inovasi, agenda tim efektif, dan agenda proyek perubahan. Mata diklat penunjang mencakup orientasi awal, orientasi akhir, pembimbingan, evaluasi serta lokakarya penguatan kompetensi bidang tugas kepemimpinan.

Diklat Kepemimpinan Level 1

Pada Diklat Kepemimpinan Level 1, peserta belajar kepemimpinan taktikal dengan kompetensi:

  1. mengembangkan karakter dan sikap perilaku integritas sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kemampuan menunjung tinggi etika publik dan bertanggungjawab dalam memimpin unit instansi atau departemen yang dipimpinnya;
  2. menjabarkan visi dan misi secara implementatif;
  3. melakukan kolaborasi secara internal dan eksternal dalam mengelola program-program ke arah efektivitas dan efisiensi program

 Diklat Kepemimpinan Level 2

Pada Diklat Kepemimpinan Level 2, peserta belajar kepemimpinan taktikal dan stratejik dengan kompetensi:

  1. mengembangkan karakter dan sikap perilaku integritas sesuai kepentingan pemeritah dan/atau perusahaan;
  2. merumuskan strategi kebijakan yang efektif untuk mewujudkan visi organisasinya;
  3. melakukan inovasi sesuai bidang tugasnya guna mewujudkan strategi kebijakan yeng lebih efektif dan efisien

Denpasar Institute mengembangkan Diklat Kepemimpinan sesuai dengan permintaan atau fokus program yang diharapkan oleh clients. Ini dilakukan untuk efektivitas dan efisiensi kegiatan diklat.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut